Bagi - Bagi Tips N' Trik dan INFO N' Aplikasi Buat Anda

6 Game Android Terfavorit bagi ADS



Hai sob, sesudah mengerjakan 4 paket soal UN, hati saya sekarang sudah lega dan bisa mengecheck blog ini,, dan saya akan mengshare game sebanyak-banyaknya(kalo Internetnya Cepat -_-) oke pertama saya akan membagi game terfavorit/ paling rame bagi saya, ayo langsung simak 




1. Clumsy Ninja 

Terdengar aneh, tapi game ini paling pertama saya suka.Kenapa ?? game ini hampir sama seperti game "Beat The Boss". Di karenakan game ini bertujuan untuk melatih ninja yang masih beginner atau bodoh (masih pemula). Nantinya kita harus melatih ninja dengan menggunakan Trampoline, dummy, pea shooter, dll. Langsung saja download game ini, lumayan besar, tapi TIDAK MERUGIKAN sobat. 


























2. CSR Racing

Bagi gamers yang sangat suka game balap jangan senang dulu, game ini bukan game balap seperti sobat pikirkan, game ini hampir mirip dengan game "Drag Racing" dengan Grafik yang sangat mulus. Dengan Kapasitas yang lumayan besar game ini sangat menyenangkan. Tapi game ini pula membutuhkan Bensin halnya seperti "Energy" yang apabila energy kita habis kita harus menunggu selama 10 menit per 1 energy. Ayo langsung saja Download gamenya




















3. Blood and Glory Legends

Dari thumbnailnya pasti ini game mengandung pembunuhan, dan tentu saja nama judulnya juga Blood yang artinya "Darah". Saya seringkali main game ini pada saat lagi bosan. Otomatis, saya tidak bosan lagi dan main game ini sepuas-puasnya hingga baterai hp saya habis. Sekilas kita harus bertarung layaknya spartan dan mendapatkan uang untuk membeli pedang, pelindung, baju, dll. Silahkan Menikmati


Blood and Glory Legends PLAY LINK
















4. Deer Hunter 2014

Deer Hunter adalah game yang bertujuan meburu binatang dengan menggunakan senjata yang paling sering diandalkan yaitu "Sniper". Selain sniper, banyak senjata-senjata lain seperti pistol, shotgun, dll. Tapi yang merugikan dari game ini adalah Energy yang sedikit. kita harus bersabar menunggu energy. Silahkan Download dibawah ini :



Deer Hunter 2014 PLAY LINK









5. Samurai vs Zombie 2

 Game ini Mirip sekali dengan game "Cat War 2". Game ini Bertujuan untuk melindungi "Shrine" dan melawan ZOmbie di sekitar. Kapasitas yang sangat besar, bagi yang masih pemula, Anda boleh mencoba Samurai vs Zombie yang versi pertama. Langsung saja Download.





Samurai vs Zombie 2 PLAY LINK






6. Clash of Clans

Yang terakhir belum tentu yang terburuk. Game ini Paling lama saya mainkan semenjak baru kelas 9. Game ini sangat rame sekali .Disini kita harus menghancurkan base musuh dan mendapatkan gold atau uang yang banyak. Kapasitas yang pas, oke langsung Download





Clash of Clans PLAY LINK




Sobat sekalian, sekian Informasi yang saya berikan. Semoga sangat-sangat bermanfaat. 
Enjoy :D